5 Motif Scrunchie Lucu yang Bisa Dipakai Sehari-hari

scrunchie declip

Kunciran atau ikat rambut yang menjadi aksesoris favorit cewek-cewek di era 90-an kembali populer saat ini. Dengan penambahan warna serta motif yang lebih beragam, menjadi daya tarik sendiri.

Scrunchie adalah jenis ikat rambut yang elastis terbuat dari kain dan memiliki beragam motif serta warna yang cantik. Srunchie dapat untuk mengikat rambut jenis sedang hingga panjang, baik berhijab maupun tidak.

Baca Juga : Cara Mengikat Rambut Pendek Pakai Jedai

Beragam motif yang menarik membuat scrunchie tidak hanya menjadi ikat rambut biasa, tetapi menjadikannya aksesoris rambut yang sempurna untuk menemani aktivitas harianmu.

Sumber Bintang Perkasa melalui PT. Mitra Aksesoris Indonesia sebagai produsen hair ornament terbesar di Indonesia melalui brand DeClip turut serta memproduksi scrunchie dengan motif lucu.

Motif Lucu Scrunchie 

1. Motif Sanrio Scrunchie Hello Kitty

Tersedia dengan warna light gray & purple dan light gray & brown, menjadikan srunchie motif ini terlihat lebih lucu dan berwarna.

Motif hello kitty general

2. Motif Sanrio Scrunchie Hello Kitty Head

Bentuk kepala dari hello kity yang lucu, menjadikaannya sebagai salah satu motif yang di gunakan untuk scrunchie dari DeClip. Tersedia dengan varian mulai dari black, pink, purple, hingga light grey.

Hello kity motif Head

3. Motif Sanrio Scrunchie Hello Kitty Line Art

Dengan garis halus dan tanpa warna yang menampilkan wajah hello kity, membuat kesan sederhana yang menawan untuk sebuah scrunchie. Tersedia dengan ash brown, purple, pink dan light grey menjadikan srunchie lebih berwarna.

Hello kitty motif line art

4. Motif Sanrio Scrunchie Hello Kitty Bow Polkadot

Kesan gembira dan ceria tergambar dari scrunchie motif hello kitty bow polkadot. Tersedia dengan warna dasar pink, brown, light grey dan purple menjadikannya lebih berwarna.

hello kity bow polkadot

5. Motif Sanrio Scrunchie Hello Kitty Ribbon

Identik dengan pita yang melekat di kepala, motif ribbon menjadi salah satu yang digunakan untuk scrunchie. Adanya motif hello kitty ribbon mejadikan kesan scrunchie nampak anggun dan menawan.

Hello kitty ribbon

Perbedaan motif yang super lucu jangan sampai membuat kamu bingung. Pilih motif yang memang mencerminkan diri kamu. Atau kamu juga bisa mengoleksi semua motif diatas dengan berbelanja di DeClip melalui webiste, marketplace, atau datang langsung ke Toko Bintang Baru yang beralamat di Jl. Asemka No 21, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat.


Picture of Nurlaely Lutfiyah
Nurlaely Lutfiyah
SEO & Digital Marketing Enthusiast

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Chat Whatsapp
1
Butuh Bantuan?
Halo,
Selamat datang di Sumber Bintang Perkasa,
Ada yang dapat kami bantu?