Peluang Karir Posisi Operation Development Program di SBP Group.

karir SBP Group

Selain pendanaan yang efisien dan upaya pemasaran, operations management dan manajemen produksi dapat meningkatkan peluang untuk memenangkan persaingan melalui optimalisasi sumber daya, fleksibilitas proses, kualitas produk dan pelayanan, dan pengiriman tepat waktu.

Baca Juga : Visi Misi Perusahaan Fashion Aksesoris

Saat ini Sumber Bintang Perkasa Group membuka lowongan dengan posisi Operation Development Program atau ODP. Jika kamu tertarik pada karir yang melibatkan peningkatan operasi dan proses bisnis, menjadi Program Pengembangan Operasi (ODP) mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

ODP bertanggung jawab untuk menganalisis dan meningkatkan kinerja operasi perusahaan, dengan tujuan meningkatkan efisiensi, mengurangi biaya, dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Hal ini dapat membantu perusahaan di tengah persaingan bisnis dinamis yang mengharuskan perusahaan untuk dapat memanfaatkan semua peluang yang dihadapi.

Sebagai ODP, tugas utama Anda akan meliputi:

  1. Menganalisis proses bisnis saat ini dan mengidentifikasi area yang perlu ditingkatkan.
  2. Mengembangkan dan mengimplementasikan proses dan prosedur baru untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas.
  3. Berkolaborasi dengan berbagai departemen dan pemangku kepentingan untuk memastikan implementasi proses baru berjalan lancar.
  4. Memantau dan mengevaluasi efektivitas proses baru, dan melakukan penyesuaian jika diperlukan.
  5. Memberikan pelatihan dan dukungan kepada karyawan tentang proses dan prosedur baru.
  6. Melakukan penelitian dan tetap mengikuti tren dan praktik terbaik di industri

Kualifikasi dan Persyaratan ODP

Kualifikasi untuk menjadi ODP, kamu diharuskan berpendidikan minimal strata 1 ( sarjana ), memiliki communication skill, leadership skil, analytical thinking dan selling skill yang baik.

Kamu juga disyaratkan minimal pendidikan strata 1 (sarjana), bersedia untuk mengikuti training 1 tahun, dan bersedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah kerja.

Prospek karir operation development program, menurut Biro Statistik Tenaga Kerja, permintaan untuk analis riset operasi, yang mencakup ODP, diperkirakan akan tumbuh 25% dari 2019 hingga 2029, jauh lebih cepat dari rata-rata untuk semua profesi.

Pertumbuhan ini disebabkan oleh kebutuhan yang semakin meningkat bagi bisnis untuk menjadi lebih efisien dan kompetitif di pasar global.

Bergabung sebagai ODP dapat menjadi pilihan karir yang memuaskan bagi kalian yang tertarik pada peningkatan operasi dan proses bisnis. Dengan pendidikan, keterampilan, dan pengalaman yang tepat, kamu dapat membantu bisnis menjadi lebih efisien dan sukses, sambil juga memajukan karir kamu sendiri.

Picture of Nurlaely Lutfiyah
Nurlaely Lutfiyah
SEO & Digital Marketing Enthusiast

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Chat Whatsapp
1
Butuh Bantuan?
Halo,
Selamat datang di Sumber Bintang Perkasa,
Ada yang dapat kami bantu?