Menjadi Grup Bisnis Terkemuka dalam Meningkatkan Kecantikan Merupakan Visi Misi Perusahaan Fashion Aksesoris

SBP Group sebagai Perusahaan Fashion aksesoris

Perusahaan fashion aksesoris merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari industri fashion. Aksesoris seperti kalung, gelang, ikat rambut, dan pin tidak hanya berfungsi sebagai pelengkap gaya, tetapi juga dapat menjadi simbol status sosial dan identitas pribadi. Oleh karena itu, perusahaan fashion aksesoris mempunyai visi dan misi yang unik dalam menjalankan bisnisnya.

Apa itu Visi dan Misi Perusahaan Fashion Aksesoris?

Visi dan misi merupakan dua elemen penting dalam sebuah bisnis, termasuk juga dalam usaha fashion aksesoris. Visi adalah pandangan jangka panjang tentang tujuan dan arah perusahaan, sedangkan misi adalah pandangan jangka pendek tentang cara mencapai tujuan tersebut.

Pada perusahaan fashion aksesoris, visi dan misi biasanya berkaitan dengan tujuan dalam menciptakan produk aksesoris berkualitas tinggi, mengikuti tren fashion terkini, dan menciptakan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi pelanggan.

Selain itu, visi dan misi usaha fashion aksesoris juga dapat berkaitan dengan upaya untuk memperhatikan kualitas material dan desain yang mengikuti perkembangan zaman.

Pentingnya Mempertahankan Nilai dalam Usaha Fashion Aksesoris

Sama seperti usaha fashion lainnya, mempertahankan nilai dan identitas perusahaan adalah hal yang sangat penting dalam usaha fashion aksesoris. Nilai-nilai ini mencakup berbagai aspek, seperti etika kerja, lingkungan, dan kualitas produk.

Usaha fashion aksesoris yang dapat mempertahankan nilai dan identitas perusahaan akan memiliki keuntungan jangka panjang yang lebih besar. Hal ini karena nilai dan identitas perusahaan yang kuat akan membangun loyalitas pelanggan dan mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Sumber Bintang Perkasa sebagai perusahaan grup yang mempunyai tiga anak perusahaan mempunyai tujuan utama tidak hanya mempromosikan seluruh brand dari aksesoris wanita, garmen hingga fashion display, namun mengarah terhadap peningkatan kecantikan wanita Indonesia dan luar negeri.

Visi dan Misi Sumber Bintang Perkasa

Visi SBP Group adalah Menjadi grup bisnis terkemuka dalam meningkatkan kecantikan baik secara nasional maupun secara global.

Misi SBP Group adalah
1. Memberikan kebutuhan pelanggan melebihi harapan pelanggan baik secara nasional maupun secara global.
2. Memiliki mentalitas dan pemikiran yang “out of the box” sehingga bisa menjadi trendsetter.
3. Menciptakan dan menjaga tata kelola perusahaan yang baik.

Baca Juga : Value BE A STAR Menurut Gamechangers

Corporate Value Sumber Bintang Perkasa

Kami bangga mempunyai New Corporate Value BE A STAR (Bold, Excellent, Action, Service, Teamwork, Agile, Responsibility) dalam memberikan dampak keberhasilan dan kesuksesan bagi kemajuan produk, karyawan dan perusahaan.

Selain itu, dampak positif yang relevan adalah memberikan dampak luar biasa bagi lingkungan sekitar kami, karena kami percaya bahwa hidup berdampingan dengan segala keunikannya menjadi nilai tambah bagi perusahaan.

Dalam membangun dan mengembangkan bisnis perusahaan, Sumber Bintang Perkasa konsisten mempertahankan dan menjaga loyalitas konsumen terhadap kualitas produk hingga puluhan tahun. Hal ini tercermin dalam inovasi Business to Business yang berasal dari evaluasi dan perencanaan bisnis dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

Perusahaan paham betul bahwa komunikasi dan kepercayaan menjadi hal mutlak dalam menjaga hubungan dengan konsumen “besar”. Pelayanan yang diberikan pun mulai dari hulu ke hilir juga wajib dipenuhi sebagai bentuk totalitas pelayanan yang prima.

Penting bagi setiap perusahaan fashion aksesoris untuk memiliki visi dan misi yang jelas dan mempertahankan nilai-nilai yang kuat dalam seluruh aspek bisnisnya.


Nurlaely Lutfiyah
Nurlaely Lutfiyah
SEO & Digital Marketing Enthusiast

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Chat Whatsapp
1
Butuh Bantuan?
Halo,
Selamat datang di Sumber Bintang Perkasa,
Ada yang dapat kami bantu?