Tampil Makin Pede, ini 11 Cara Mengikat Rambut Pendek Pakai Jedai

Mengikat rambut pendek pakai jedai

Jedai, atau bandana, adalah aksesoris yang sering dipakai untuk mengikat rambut. Namun, bagi pemilik rambut pendek, mungkin sulit untuk menemukan cara yang tepat untuk mengikat jedai agar terlihat rapi dan stylish. Simak cara yang tepat untuk kamu ketahui !

11 cara mengikat rambut pendek pakai jedai untuk tampil makin pede.

1. Basic Jedai

Cara ini sangat mudah dilakukan. Cukup lipat jedai menjadi segitiga, letakkan di atas kepala, dan ikat di bawah rambut. Pastikan jedai menutupi dahi dan telinga.

2. Half-Up Jedai

Untuk tampilan yang lebih feminin, gunakan jedai setengah bagian rambut. Ikat rambut bagian atas dengan jedai, biarkan rambut bagian bawah terurai.

3. Full-Up Jedai

Jika ingin tampil lebih formal, gunakan jedai untuk mengikat seluruh rambut. Lipat jedai menjadi segitiga, letakkan di atas kepala, dan ikat di bawah rambut.

4. Top Knot Jedai

Untuk tampilan yang lebih casual dan trendy, gunakan jedai untuk membuat top knot. Ikat rambut ke atas, lalu ikat jedai di sekitar kepala dan rambut.

5. Messy Bun Jedai

Untuk tampilan yang lebih kasual, buat messy bun dengan jedai. Ikat rambut ke atas, lalu buat bun yang acak-acakan. Gunakan jedai untuk mengikat bun.

6. French Twist Jedai

Untuk tampilan yang lebih elegan, buat french twist dengan jedai. Ikat rambut ke atas, lalu lipat rambut ke arah atas dan ke dalam. Gunakan jedai untuk mengikat rambut.

7. Braided Jedai

Untuk tampilan yang lebih kreatif, buat kepang dengan jedai. Ikat jedai diatas kepala, lalu buat kepang dengan rambut. Gunakan jedai untuk mengikat kepang.

Baca Juga : 7 Model Gelang Terbaik untuk Tangan Gemuk

8. Side Knot Jedai

Untuk tampilan yang lebih simpel, buat side knot dengan jedai. Ikat rambut ke samping, lalu buat knot dengan rambut dan jedai.

9. Low Ponytail Jedai

Untuk tampilan yang lebih formal, buat low ponytail dengan jedai. Ikat rambut ke bawah, lalu gunakan jedai untuk mengikat rambut di bawah ekor kuda.

10. Headband Jedai

Untuk tampilan yang lebih casual, gunakan jedai sebagai headband. Letakkan jedai diatas kepala, dan ikat di belakang kepala.

11. Bow Jedai

Untuk tampilan yang lebih manis, buat bow dengan jedai. Ikat rambut ke atas, lalu buat bow dengan rambut dan jedai.

Setelah kamu mengetahui 11 cara mengikat rambut pendek pakai jedai, pastikan juga untuk tidak salah memilih dalam membeli jedai. Beli lah jedai khusus rambut pendek yaa.

Sumber Bintang Perkasa sebagai market leader aksesoris wanita di Indonesia, melalui PT. Mitra Aksesoris Indonesia memiliki brand DeClip yang memproduksi berbagai macam variasi jedai, salah satunya untuk rambut pendek.

Variasi Jedai untuk Mengikat Rambut Pendek 

  1. Jedai Mini Ukuran 3.5 cm
    Jedai dengan ukuran 3.5 cm sangat cocok di pakai untuk wanita berambut pendek, selain bentuknya yang kecil, jedai dari DeClip ini dapat mengikat dengan kencang.

    Jedai Mini 3 cm
    Sumber : Koleksi Pribadi DeClip
  2. Jedai Original DeClip Ukuran 5 cm
    Jedai Bangkok ukuran 5 cm ini memiliki berbagai macam warna, sehingga kamu dapat mix and match dengan pakaian yang kamu pakai sehari-hari.

    Jedai Original DeClip
    Sumber : Koleksi Pribadi DeClip

    Baca Juga : Visi Misi Perusahaan Fashion Aksesoris

  3. Jedai Haircules Ukuran 5 cm
    Mendapatkan rekor MURI sebagai jedai tahan banting, membuat jedai haircules banyak di cari oleh wanita. Jedai haircules ukuran 5 cm dapat di pakai untuk rambut pendek

    Jedai Haircules Frozen
    Sumber ” Koleksi Pribadi DeClip
  4. Jedai Haircules Butterfly
    Setelah meluncurkan jedai haircules, DeClip kembali meluncurkan inovasi terbaru, yaitu jedai dengan karakter butterfly atau kupu-kupu.  Dengan bentuk kupu-kupu membuat tampilanmu semakin menarik.

    Jedai Butterfly DeClip
    Sumber : Koleksi Pribadi DeClip

Nah, itulah 11 cara mengikat rambut pendek pakai jedai beserta referensi jedai yang dapat kamu gunakan. Tak perlu khawatir dengan rambut pendek, DeClip menyediakan berbagai jedai yang bantu penampilanmu lebih stylish.  Segera miliki jedai dari DeClip 😊😊😊

 

Promo Jedai

Picture of Nurlaely Lutfiyah
Nurlaely Lutfiyah
SEO & Digital Marketing Enthusiast

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Chat Whatsapp
1
Butuh Bantuan?
Halo,
Selamat datang di Sumber Bintang Perkasa,
Ada yang dapat kami bantu?