Tampil Cantik, ini 7 Model Gelang Terbaik untuk Tangan Gemuk

Bermacam Gelang

Memiliki tubuh gemuk terkadang membuat kita khawatir dalam memilih sesuatu yang akan kita pakai, apakah pas atau tidak dengan tubuh, seperti saat memilih pakaian, sepatu, sampai perhiasan.  Saat memilih model perhiasan terutama gelang, bagi tangan gemuk memang menjadi tantangan tersendiri, terutama ketika ingin tampil stylish.

Jangan biarkan kekhawatiran menghalangimu untuk tampil stylish, karena ada banyak model gelang yang bisa bikin kamu tampil menawan. Ada 7 inspirasi model gelang untuk tangan gemuk yang bisa menjadi pilihanmu. Yuk, simak selengkapnya!

Tipe Tangan Gemuk 

Sebelum memilih model gelang yang akan digunakan, pertama-tama kamu perlu mengenal tipe tanganmu . Ada beberapa tipe tangan gemuk yang perlu diperhatikan, seperti:

  1. Tangan gemuk dengan pergelangan tangan kecil
  2. Tangan gemuk dengan pergelangan tangan besar
  3. Tangan gemuk dengan lekuk pergelangan tangan yang jelas
  4. Tangan gemuk tanpa lekuk pergelangan tangan yang jelas

Baca Juga : Model Pin  Hijab yang Bisa Kamu Pakai saat Lebaran

Tips Memilih Model Gelang untuk Tangan Gemuk

Setelah mengetahui mana yang merupakan tipe tanganmu, kamu dapat memilih model gelang berdasarkan tips berikut :

  1. Pilih model gelang dengan lebar yang pas
  2. Hindari gelang yang terlalu ketat atau longgar
  3. Hindari gelang dengan detail melingkar
  4. Pilih gelang dengan warna terang
  5. Hindari gelang dengan detail besar
  6. Sesuaikan dengan gaya dan selera

Setelah tau tips memilih gelang, saatnya kamu pilih model gelang yang cocok untuk tangan gemuk, agar tampil tetap stylish

Gelang Bangle
Source : instagram.com/xuping.id/

Model Gelang untuk Tangan Gemuk

  1. Model Manik-manik
    Gelang dengan model manik-manik cocok untuk wanita yang memiliki pergelangan tangan besar, karena detail vertikalnya dapat memberikan kesan ramping pada tangan.
  2. Model Perak
    Gelang yang terbuat dari perak memberikan kesan ramping dan juga elegan, sehingga menjadi salah satu alternatif yang bisa kamu pakai jika tanganmu gemuk.
  3. Model Emas
    Berbeda dengan perak, gelang dengan yang terbuat dari emas sangat cocok bagi wanita bertangan gemuk dengan pergelangan tangan kecil, hal ini dikarenakan gelang dapat menambah volume tangan.
  4. Model Tali
    Gelang yang terbuat dari kain atau tali cocok untuk wanita bertangan gemuk tanpa lekuk pergelangan yang jelas, hal ini dikarenakan gelang memberikan kesan longgar dan santai.
  5. Model Bangle
    Gelang dengan model bangel ini terbuat dari bahan metal. Sangat cocok untuk wanita yang memiliki tangan gemuk dengan pergelangan tangan kecil, hal ini dikarenakan bangel memiliki lebar yang dapat menambah volume pada tangan.
  6. Model Batu
    Model gelang dengan detail batu-batu sangat cocok untuk tangan gemuk dengan lekuk pergelangan tangan yang jelas. Hal ini karena detail dari batu bisa menarik perhatian dan mempercantik pergelangan tangan.
  7. Model Kulit
    Gelang dengan bahan kulit sangat cocok untuk tangan gemuk dikarenakan memberikan kesan tegas dan elegan.

Memilih model gelang yang tepat dapat memberikan kesan cantik dan menarik. Bagi wanita dengan tangan gemuk tidak perlu khawatir dalam memilih gelang untuk tetap tampil stylish. Diatas sudah dijelaskan berbagai macam tips dan model yang cocok. Pastikan memilih ukuran gelang, model dan selera sesuai dengan pribadi masing-masing.

Bagi kamu yang ingin melihat koleksi gelang terbaik untuk tangan gemuk. Kamu bisa melihat koleksi PT. Mitra Aksesoris Indonesia melalui brand Xuping di e-commerce seperti shopee, tiktok dan tokopedia.


Picture of Nurlaely Lutfiyah
Nurlaely Lutfiyah
SEO & Digital Marketing Enthusiast

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Chat Whatsapp
1
Butuh Bantuan?
Halo,
Selamat datang di Sumber Bintang Perkasa,
Ada yang dapat kami bantu?