Merambah Bisnis Online, SBP Group Mendirikan PT. Mitra Aksesoris Indonesia pada Tahun 2020

LOgo PT. Mitra Aksesoris Indonesia

Dalam era digital ini, bisnis online menjadi pilihan yang populer bagi banyak orang. Pandemi COVID-19 semakin mempercepat pertumbuhan e-commerce di Indonesia. Memanfaatkan peluang ini, SBP Group mendirikan PT. Mitra Aksesoris Indonesia pada tahun 2020, sebuah perusahaan yang berfokus pada penjualan produk aksesoris wanita secara online.

Logo Sumber Bintang Perkasa Group

Siapa SBP Group?

SBP Group merupakan market leader aksesoris terbesar di Indonesia yang berfokus pada sektor ritel khususunya fashion dan aksesoris.

Dengan mengedepankan kualitas, kreativitas, serta kesesuaian dengan tren fashion terkini untuk setiap produk yang dipasarkan. Memiliki keberhasilan dalam mengembangkan bisnis fashion aksesoris di Indonesia, SBP Group memutuskan untuk merambah ke bisnis online pada tahun 2020 dengan mendirikan PT. Mitra Aksesoris Indonesia.

Mitra Aksesoris Indonesia

Mitra Aksesoris Indonesia hadir sebagai perusahaan yang berfokus pada penjualan produk aksesoris wanita secara online. Berbagai brand yang dijual di PT. Mitra Aksesoris Indonesia diantaranya DeClip, Collexion, Meilyn, Xuping, RupaRuma. Produk aksesoris yang dijual oleh PT. Mitra Aksesoris Indonesia meliputi perhiasan, aksesoris rambut, fashion display.

Untuk memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan, PT. Mitra Aksesoris Indonesia berusaha memenuhi kebutuhan konsumen akan aksesoris yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Salah satu produk dari PT. MAI sudah mendapatkan Rekor Muri sebagai Jedai terkuat , tahan api dan tahan banting.

Karyawan PT. Mitra Aksesoris Indonesia

Dengan adanya bisnis online ini diharapkan PT. Mitra Aksesoris Indonesia dapat terus mendukung kemajuan fashion aksesoris wanita. Berfokus pada kualitas dan kreativitas, serta kenyamanan dalam berbelanja, diharapkan konsumen untuk terus loyal terhadap produk-produk dari PT. Mitra Aksesoris Indonesia



Picture of Nurlaely Lutfiyah
Nurlaely Lutfiyah
SEO & Digital Marketing Enthusiast

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Chat Whatsapp
1
Butuh Bantuan?
Halo,
Selamat datang di Sumber Bintang Perkasa,
Ada yang dapat kami bantu?