Miliki 5 Model Pin Hijab Untuk Lebaran

Brand Olio Hijab

Lebaran merupakan momen berkumpul dan bersilaturrahmi bersama keluarga setelah sekian lama tidak berjumpa. Menyambut momen istimewa teresbut, maka ada baiknya kamu mempersiapkan dengan semaksimal mungkin, salah satunya membuat penampilan yang menawan dan memukau.

Salah satu cara untuk menunjang penampilan adalah dengan menggunakan aksesoris yang cocok dengan outfit yang akan kamu pakai. Bagi kamu seorang yang berhijab, pemilihan penggunaan pin hijab sangat mempengaruhi penampilan mu.

Berikut 5 model pin hijab yang bisa kamu pakai saat lebaran :

  1. Pin Hijab Model Bunga
    Pin hijab model bunga memberikan kesan feminim dan anggun terhadap penampilanmu. Kamu bisa memilih warna bunga yang disesuaikan dengan hijab yang kamu kenakan. Contohnya, jika kamu memakai hijab berwarna gelap, kamu dapat mengkombinasikan pin hijab bunga berwarna cerah.
  2.  Pin Hijab Model Mutiara
    Adanya mutiara pada pin hijab memberikan kesan elegan dan mewah terhadap penampilanmu. Berbagai macam ukuran mutiara bisa kamu pilih dan padukan dengan warna hijabmu. Pastikan kamu membeli mutiara dengan kulaitas bahan terbaik salah satunya dengan membeli barang tersebut di toko Olio milik SBP Group.
  3. Pin Hijab Model Custom
    Pin hijab dengan model custom membuat penampilanmu tampak energik. Karena kamu dapat menyesuaikan model yang kamu suka dengan kepribadianmu. Kamu dapat memilih bentuk pin hijab mulai dari berbentuk hati, bintang, bulan dan lain-lainnya.
  4. Pin Hijab Model Rantai
    Kesan elegan dan mewah terpancar dari pin hijab model rantai. Selain bisa kamu pakai saat acara non-formal, pin dengan model rantai cocok dipakai untuk acara formal.
  5. Pin Hijab Warna Cerah.
    Menggunakan pin hijab berwarna cerah memberikan kesan segar, ceria dan semangat pada kepribadianmu. Kamu dapat memilih warna kuning, merah, pink dan warna mencolok lainnya untuk kamu pakai pada hijabmu.

Dengan memiliki ke-5 model pin hijab diatas kamu dapat memakainya sesuai dengan kebutuhan dan disesuaikan dengan acara yang akan kamu datangi. Model pin hijab diatas bisa kamu dapatkan di Toko Olio milik SBP Group, yang berlokasi di Jalan Asemka No 21 Pinangsia, Kec. Taman Sari, Jakarta Barat. Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Picture of Nurlaely Lutfiyah
Nurlaely Lutfiyah
SEO & Digital Marketing Enthusiast

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Chat Whatsapp
1
Butuh Bantuan?
Halo,
Selamat datang di Sumber Bintang Perkasa,
Ada yang dapat kami bantu?