Elegant, 6 Rekomendasi Model Gelang untuk Tangan Kecil

Gelang Xuping untuk tangan kecil

Gelang merupakan perhiasan yang telah lama digunakan oleh wanita untuk mempercantik pergelangan tangan. Dalam memilih perhiasan baiknya di sesuaikan dengan bentuk tubuh setiap wanita.

Setelah sebelumnya sudah dibahas mengenai model gelang yang cocok untuk tangan gemuk. Kali ini ada 6 rekomendasi model gelang untuk tangan kecil.

Model Gelang untuk Tangan Kecil 

1. Gelang Model Bangle

Gelang bangle merupakan model gelang yang ramping dan elegan. Cocok untuk wanita dengan pergelangan tangan yang kecil dan ramping. Gelang bangle tersedia dalam berbagai ukuran dan bahan, seperti emas, perak, atau logam lainnya. Pilih gelang bangle yang sesuai dengan gaya dan warna pakaian yang sesuai dengan kepribadianmu.

Gelang Bangle
Gelang Bangle Koleksi Xuping

2. Gelang Model Tali

Gelang tali adalah model gelang yang simpel dan kasual. Cocok untuk kamu yang ingin tampil santai dan kasual. Gelang tali tersedia dalam berbagai warna dan bahan, seperti kulit atau kain.

Gelang Xuping Tali
Koleksi Gelang Xuping

3. Gelang Model Cuff

Dengan model cuff kamu bisa bebas menyesuaikan gelang sesuai dengan pergelangan tangan kamu. Tidak perlu khawatir tentang ukurannya, dengan sedikit tekanan kamu bisa mendapatkan ukuran yang pas. Ingat pilih cuff bracelet yang tidak terlalu besar, agar kamu nyaman memakainya seharian.

Koleksi Gelang Cuff
Koleksi Pribadi Xuping

4. Gelang Model Rantai

Model rantai menjadi model gelang yang paling banyak digunakan. Ada banyak variasi untuk model gelang rantai, mulai dari rantai kepang, rantai terkait, rantai kombinasi maupun rantai box.
Model rantai sangat cocok untuk kamu yang memiliki tangan kecil karena dapat menimbulkan kesan pergelangan yang lebih besar. Tidak hanya itu, model rantai juga bermakna tegas dan mandiri.

Koleksi Gelang Rantai
Koleksi Gelang Xuping

5. Gelang Model Bretumpuk

Pemakian perhiasan terutama gelang seringkali dipakai dalam bentuk bertumpuk. Menggabungkan beberapa gelang dalam satu pemakaian dapat menjadi tips agar pergelangan tangan kamu terlihat besar.

Koleksi berbagai Gelang
Koleksi Gelang Xuping

6. Gelang dengan Pengait

Pilihan model lain yang bisa kamu pilih adalah model gelang dengan pengait. selain menimbulkan kesan manis, gelang model ini juga bisa menyesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan yang kecil.

Koleksi Gelang Pengait
Koleksi Gelang Pengait Xuping

Sumber Bintang Perkasa sebagai distributor aksesoris terbesar di Indonesia melalui PT. Mitra Aksesoris Indonesia turut menjual berbagai macam model gelang untuk tangan kecil. ColleXion dan Xuping.id merupakan brand yang dijual oleh SBP Group.

Berbagai desain yang kekinian dari kedua brand tersebut sangat cocok dikenakan, baik pada forum santai maupun resmi. Miliki segera gelang dari xu[ing.id dan collexion melalui marketplace atau berbelanja langsung di Jalan Asemka No 21 Rw 06 Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat.


Willy Putranto Kurniawan
Willy Putranto Kurniawan
Corporate Communication at Sumber Bintang Perkasa

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Chat Whatsapp
1
Butuh Bantuan?
Halo,
Selamat datang di Sumber Bintang Perkasa,
Ada yang dapat kami bantu?