Aktivasi Produk
Dalam setiap lini bisnis, intimasi antara brand dengan konsumen menentukan segalanya. Konsumen yang merasa terhubung secara emosi dengan brand telah teruji lebih loyal. Mereka juga dengan sukarela akan membagikan pengalamannya mengenai brand terkait. Upaya membangun kedekatan tersebut kemudian dijadikan strategi dalam mewujudkan brand activation. Dieksekusi dengan perencanaan matang, melibatkan pihak-pihak kompeten dan
terpercaya membuat pelaksanaan aktivasi brand memberikan hasil memuaskan dari segi atensi masyarakat dalam skala nasional bahkan internasional. Harapan kedepan, hubungan baik yang telah terjalin erat dengan konsumen bisa dikelola sehingga bisa mendapatkan gagasan dari mereka ketika ada pembahasan mengenai produk aksesoris.
Contoh Kegiatan Aktivasi Produk
Launching Jedai Butterfly
Launching Jedai Butterfly, produk jepit rambut terbaru DeClip yang bisa membuat rambut pemakainya kece badai dengan bentuk jepit kupu-kupu yang cantik.
Jedai Haircules Pemecah Rekor MURI
Jedai Haircules by DeClip berhasil memecahkan rekor MURI sebagai jepit rambut pertama yang tahan banting dari ketinggian 120 meter. Jedai Haircules mampu menujukkan keunggulan sebagai jedai yang kokoh, tahan banting dan tidak mudah patah.
Xtopia by ColleXion
Komik strip Xtopia by ColleXion hadir dengan 3 karakter Princess dari simbol elemen “underwater, castle & forest”. Tujuan komik strip untuk menambah nilai brand ColleXion bagi konsumen anak-anak.
ColleXion dan Sanrio
ColleXion menjadi official licensed jewelry by Sanrio melalui produk perhiasan karakter Sanrio seperti Hello Kitty, My Melody, Gudetama dan lainnya. Produk yang lucu ini menjadi jawaban bagi kebutuhan konsumen anak-anak dalam menunjang penampilan.