Aktivasi Produk

Dalam setiap lini bisnis, intimasi antara brand dengan konsumen menentukan segalanya. Konsumen yang merasa terhubung secara emosi dengan brand telah teruji lebih loyal. Mereka juga dengan sukarela akan membagikan pengalamannya mengenai brand terkait. Upaya membangun kedekatan tersebut kemudian dijadikan strategi dalam mewujudkan brand activation. Dieksekusi dengan perencanaan matang, melibatkan pihak-pihak kompeten dan

terpercaya membuat pelaksanaan aktivasi brand memberikan hasil memuaskan dari segi atensi masyarakat dalam skala nasional bahkan internasional. Harapan kedepan, hubungan baik yang telah terjalin erat dengan konsumen bisa dikelola sehingga bisa mendapatkan gagasan dari mereka ketika ada pembahasan mengenai produk aksesoris.

Contoh Kegiatan Aktivasi Produk

Launching Jedai Butterfly

Launching Jedai Butterfly

Launching Jedai Butterfly, produk jepit rambut terbaru DeClip yang bisa membuat rambut pemakainya kece badai dengan bentuk jepit kupu-kupu yang cantik.

Jedai Haircules Pemecah Rekor MURI

Jedai Haircules by DeClip berhasil memecahkan rekor MURI sebagai jepit rambut pertama yang tahan banting dari ketinggian 120 meter. Jedai Haircules mampu menujukkan keunggulan sebagai jedai yang kokoh, tahan banting dan tidak mudah patah.

Xtopia by ColleXion

Komik strip Xtopia by ColleXion hadir dengan 3 karakter Princess dari simbol elemen “underwater, castle & forest”. Tujuan komik strip untuk menambah nilai brand ColleXion bagi konsumen anak-anak.

ColleXion dan Sanrio

ColleXion menjadi official licensed jewelry by Sanrio melalui produk perhiasan karakter Sanrio seperti Hello Kitty, My Melody, Gudetama dan lainnya. Produk yang lucu ini menjadi jawaban bagi kebutuhan konsumen anak-anak dalam menunjang penampilan.

Form Pengajuan
Aktivasi Produk

Form Pengajuan
Aktivasi Produk

Form Pengajuan
Aktivasi Produk

Scroll to Top
Chat Whatsapp
1
Butuh Bantuan?
Halo,
Selamat datang di Sumber Bintang Perkasa,
Ada yang dapat kami bantu?